• Resep MPASI Ini Pasti Disukai Bayi, Yuk Cobain Momies

    August 24, 2018

    Saat anak sudah mulai memasuki umur 6 Bulan pasti momies udah gak sabar banget ya pengen nyuapin si buah hati dengan berbagai makanan sehat. Hal ini seperti yang aku alami ketika pertama kali memiliki buah hati. Rasanya gak sabar banget nungguin anakku berusia 6 bulan, baca-baca berbagai artikel yang berisi Resep MPASI yang gak ribet dan…

    Read more
  • Dilan ! Ternyata Rindu Itu Memang Berat, Apalagi Rindu Sama Anak

    August 21, 2018

    Palembang – Pergi ninggalin anak beberapa hari untuk pertama kalinya ternyata sangat tidak menyenangkan, yang ada malah sedih dan kepikiran terus malah sampe nangis bombay ketika inget gak bobo disamping mereka. Sebagian pasti ada yang mikir kalo aku lebay banget yak, sampe nangis-nagis, tapi ini bener loh , kalo udah kepikiran pasti air mataku netes…

    Read more
  • MEMAKSIMALKAN PENGGUNAAN GADGET UNTUK BELAJAR

    March 23, 2018

    Membiarkan anak bermain gadget sebenarnya tidaklah salah, namun tetap harus selalu dipantau dan diperhatikan apa saja yang dilakukan si anak ketika memegang gadget dan berapa lama anak boleh menggunakan gadget. Walaupun sebenarnya masih banyak para orang tua yang melarang keras anaknya untuk menggunakan gadget, namun para orang tua ketika bersama anaknya tidak pernah melepaskan gadget…

    Read more
  • Greebel Pensil Warna Yang Aman Buat Bayi dan Balita

    Greebel : Pensil Warna Yang Aman Buat Bayi dan Balita

    April 13, 2017

    Memiliki buah hati yang sedang aktif-aktifnya tentu membuat para orang tua terutama ibu akan sangat senang. Berbagai mainan pun akan diberikan kepada sibuah hati. Apalagi nih misalnya bunda seneng banget kalo liat si buah hati sudah mulai menunjukan minatnya terhadap seni. Berbagai peralatan seni seperti pensil warna dan kertas pun pasti akan diberikan kepada si…

    Read more