Dilan ! Ternyata Rindu Itu Memang Berat, Apalagi Rindu Sama Anak

August 21, 2018
Palembang – Pergi ninggalin anak beberapa hari untuk pertama kalinya ternyata sangat tidak menyenangkan, yang ada malah sedih dan kepikiran terus malah sampe nangis bombay ketika inget gak bobo disamping mereka. Sebagian pasti ada yang mikir kalo aku lebay banget yak, sampe nangis-nagis, tapi ini bener loh , kalo udah kepikiran pasti air mataku netes tanpa disadari.
Maklumin ya , ini kali pertamanya aku ninggalin mereka, jadi emang sedikit melow-melow hehehe. Tapi pengalaman ini mengajarkan banyak hal, mengajarkan aku betapa waktu itu sangat berharga. Ketika aku tidak bisa menghabiskan waktuku bersama mereka, pasti sudah banyak hal-hal indah yang aku lewatkan. 
Walaupun sebenernya mereka sering juga main ke tempat neneknya dari pagi sampe malem, tapi dari bayi mereka belum pernah pisah tidur sama aku. Makanya kenapa ini menyedihkan banget buat aku karena aku merasa ada yang kurang banget.
Untungnya mereka gak rewel selama aku tinggal, hanya saja yang kecil selalu nanyain umi nya mana gak pulang-pulang, lagi-lagi kalimat ini bikin aku mewek tanpa sadar. Tunggu ya sayang hanya beberapa hari kok, sebentar lagi umi Pulang.
“Dilan ! Ternyata Rindu Itu Memang Berat, Apalagi Rindu Sama Anak 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post